Mobil Relawan Pembawa Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur, Dicegat Begal Logistik

- Rabu, 23 November 2022 | 22:11 WIB
Mobil relawan dicegat oleh "begal logistik" saat hendak menghantar bantuan bagi korban gempa bumi Cianjur Jawa Barat (Tangkapan layar/Twitter/@KangJaill)
Mobil relawan dicegat oleh "begal logistik" saat hendak menghantar bantuan bagi korban gempa bumi Cianjur Jawa Barat (Tangkapan layar/Twitter/@KangJaill)

AYOPALEMBANG.COM -- Mobil relawan yang ingin membantu masyarakat terdampak gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, dicegat sekelompok orang atau pembegal logistik.

Dimana, mobil yang membawa bantuan untuk para korban di Desa Sarampad Cigunang, dicegat dan dilarang melewati rombongan para pembegal logistik, untuk korgan gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Dari informasi yang disampaikan, rombongan relawan yang ingin mengantarkan bantuan, bagi korban gempa bumi Cianjur, dicegat para pembegal logistik di daerah tidak jauh dari SMP Terbuka Cigunang Rancagoong, Cianjur Jawa Barat.

Baca Juga: LIVE Streaming Gratis Piala Dunia 2022, Akan Berlangsung Spanyol vs Kosta Rika Malam Ini 23 November 2022

"Kita dijegat ya.. orang orang ini minta bantuan diturunin disini. Sementara kita Mau ke ujung.. orang orang ini berentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali termasuk ambulan. Lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cigunang Rancagoong. Hati hati buat semua relawan..," sampai akun @KangJaill seperti dikutip AYOPalembang.com.

Akibat dari aksi pencegatan tersebut, membuat rombongan relawan dipaksa mundur dan harus berputar hingga 5 jam untum dapat sampai di lokasi.

"Kita lanjut kita cari jalan lain ya yg penting sampe lokasi yg kita tuju Desa Sarampad Cigunang," jelasnya.

Baca Juga: Live Streaming di HP Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022, Kutukan Juara Bertahan Masih Hidup?

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian pum langsung bergerak cepat. Tiga orang pembegal logistik yang viral, langsung diamankan Polres Cianjur.

"Terimakasih atas gerak cepatnya aparat Kepolisian dari Polres Cianjur ya g langsung mengamankan para pembegal logistik. Ini nanti kasian ke warga yang menjadi korban yg benar benar membutuhkan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Twitter @Kangjaill

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X