Pedagang Pasar Cimol Gedebage Acungkan Senjata Tajam ke Pembeli | Daily News

12 Mei 2023
Sebuah video menunjukkan pedagang pakaian mengancungkan p!sau dengan nada ancaman.

Video yang dibagikan akun instagram @shiddiq_wariror_real itupun viral di sosial media.

Dari keterangan video, ancamam tersebut berawal dari saat korban jika korban menagih barang yang telah dibayar namun tidak kunjung dikirim.

Awalnya, melalui via WhatsApp, wanita asal cimahi pesan barang cimol kepada (A) penjual Trifting pada tanggal 10 April 2023, namun sudah hampir satu bulan pesanan tersebut tidak kunjung diantarkan.

Padahal (B) sudah mentransfer uang senilai Rp. 3.500.00 rupiah, (B) terus hubungi (A) dengan cara baik-baik via pesan whatsapp. Pada 15 April (A) menghubungi bahwa barang yang sudah kita bayar setengah nya ternyata sudah laku dan dijual ke orang lain.

Lalu (A) bilang nanti sore baru akan ada ball lagi dan (A) memastikan akan di transfer kembali jika barang tidak ada. Jam 13.19 karena tidak ada kepastian kita minta transfer kembali tapi si (A) bilang dan menjanjikan lagi bahwa masuk besok subuh.

Pada 16 April 2023 Jam 05.25 WIB subuh kita menanyakan kabar soal ball, tapi tidak ada balasan. Jam 11.00 WIB (A) bilang barang sudah ada, dia bilang barang harus di amankan terlebih dahulu. Kita masih belum diberi kepastian kapan barang akan siap diambil.

Akhirnya jam 12.44 WIB si (A) di telpon perihal menanyakan janji dan kepastian barang yang katanya sudah bisa diambil subuh, tapi (A) malah marah-marah, tidak terima, berkata kasar bahkan mengancam.

Baca beritanya di ayopalembang.com

YouTube : https://youtube.com/@ayochannelpalembang

Facebook : #viral #ayomedianetwork https://www.facebook.com/ayopalembang.official/

Instagram : https://instagram.com/ayopalembang_official

Twitter : https://twitter.com/AYOPalembang

#ayomedianetwork #ayopalembang #viral

Video Lainnya

\
X